Pogba Absen Lawan AC Milan, Ini Kata Solskjaer

Konfrontasi - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memperkirakan pemainnya, Paul Pogba akan fit untuk memperkuat timnya melawan Chelsea di laga pembuka Liga Inggris 2019-2020. Hal itu ia sampaikan setelah Man United takkan diperkuat Pogba pada laga melawan AC Milan malam nanti.

Man United akan menghadapi Milan dalam pertandingan International Champions Cup 2019 yang juga merupakan pertandingan pramusim terakhir mereka. Meski pada laga itu mereka berpeluang menjuarai trofi International Champions Cup, tetapi kali ini mereka takkan diperkuat Pogba.

Pemain berpaspor Prancis itu mengalami masalah punggung pada saat latihan hari Jumat (2/8). Solskjaer pun telah mengonfirmasi jika pemain berposisi gelandang itu akan absen pada pertandingan pramusim terakhir tersebut.

Meski begitu, Solskjaer memiliki keyakinan Pogba akan kembali dalam kondisi prima dalam beberapa hari ke depan. Laga pertama mereka di Liga Inggris melawan Chelsea direncanakan akan berlangsung di Old Trafford pada Minggu 11 Agustus 2019 malam WIB.

“Di akhir sesi hari ini (Jumat), Paul mengalami kejang punggung. Itu masalah yang sama yang dia miliki minggu lalu, ketika dia melewatkan sesi di Norwegia, tapi saya pikir dia akan tersedia di awal minggu depan,” ungkap Solskjaer, mengutip dari Goal, Sabtu (3/8/2019).

Selama ini, Pogba telah menjadi subyek spekulatif mengenai kepergiannya dari Man United pada bursa transfer musim panas 2019. Salah satu rumor yang paling kuat adalah mengenai kepindahannya ke Real Madrid. (oke/mg)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...