18 August 2018

Pochenttino Akui MU Bertahan dengan Baik

Konfrontasi - Tottenham Hotspur tersingkir dari ajang Piala FA 201/2018. Ditaklukkan Manchester United di semifinal, mereka mengakui kebebatan bek The Red Devils.

Saat menjalani pertandingan di Wembley, Sabtu (21/4/2018), Tottenham kalah 1-2 dari MU. The Lilywhites unggul lebih dulu berkat gol dari Dele Alli, yang dibalas MU dua kali. Gol pertama MU dibukukan Alexis Sanchez. Gol kedua MU disarangkan oleh Ander Herrera.

MU mampu meredam pemain depan Spurs dalam pertandingan semifinal. Cuma ada dua tembakan tepat sasaran ke gawang MU pada laga melawan Spur. Kiper MU, David De Gea tak begitu bekerja keras di laga kali ini.

Manajer Spurs, Mauricio Pochettino, menyatakan bahwa tim London utara itu kecewa gagal menjejak ke babak final. Dia juga mengakui bahwa MU bertahan dengan baik.

"Saya pikir, setiap kekalahan itu buruk. Sulit untuk diterima, tapi pasti kami kecewa kami tersingkir dan tak bisa mencapai final," kata Pochettino di BBC.

"Kami bisa bersaing, tapi tak cukup untuk bisa menang. Kami mendominasi babak pertama, di mana jauh lebih baik dibandingkan Manchester United."

"United bertahan dengan baik dan sangat dalam. Kami kecewa karena kami sudah sangat dekat. Kami harus berpikir, melangkah, da menyelesaikan musim, dan mencoba untuk finis empat besar," dia menambahkan. (dtk/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


loading...