Pep Guardiola Siapkan 2 Pemain City Demi Kedatangan Koulibaly

Konfrontasi - Manchester City sangat serius mengejar Kalidou Koulibaly. Bek Napoli tersebut jadi prioritas The Citizens di bursa transfer musim panas 2020.

Menurut The Sun, City ingin menukar dua pemainnya demi mendatangkan Koulibaly. Mereka siap memberikan Oleksandr Zinchenko dan Nicolas Otamendi.

Musim ini Zinchenko sudah tampil di 22 pertandingan resmi. Dia kerap ditempatkan sebagai bek kiri dan untuk mempertahankan posisi tersebut, Zinchenko harus bersaing dengan Benjamin Mendy.

Sementara Otamendi, bek asal Argentina itu sering diandalkan Pep Guardiola. Namun usianya sudah 32 tahun sehingga dianggap bakal sulit bersaing dengan pemain-pemain di Premier League.

Oleh sebab itu, City tertarik mengganti Otamendi dengan Koulibaly. Pemain asal Senegal tersebut diyakini bakal menjadi benteng kokoh bersama Aymeric Laporte.

Oleh timnya, Koulibaly dibanderol 80 juta euro atau sekitar Rp1,3 triliun. Jika ingin memboyongnya, City harus gerak cepat sebab sang pemain juga dibidik Liverpool dan Paris Saint Germain (PSG). (inws/mg)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...