23 July 2018

Pengamat: Wenger Kehilangan Arah, Sanchez dan Ozil Bakal Hengkang

Konfrontasi - Arsenal terancam gagal ke perempat final Liga Champions untuk ketujuh kalinya secara beruntun, usai di laga pertama di Allianz Arena, Kamis (16/2/2017), kalah menyakitkan 1-5 dari Bayern Muenchen.

The Gunners tertekan. Di Premier League, peluang mengangkat trofi di akhir musim juga sangat berat.Pasukan asuhan Arsene Wenger ini bahkan masih harus bersaing ketat dengan Liverpool dan Manchester United memperebutkan posisi keempat.

"Jika mereka tidak finis di empat besar musim ini, dua pemain bintang Arsenal akan hengkang," kata pengamat sepak bola, Paul Merson di Sky Sports.

Mereka adalah Alexis Sanchez dan Mesut Ozil. Merson mengaku tidak bisa membayangkan Sanchez dan Ozil mamu bertahan di Arsenal, jika terlempar dari zona Champions.

Merson juga mengatakan, Wenger saat ini tidak tahu apa yang harus dilakukan. ''Untuk kali pertama sejak menangani tim 20 tahun silam, dia kehilangan arah. Di Bayern, saya pertama kali melihat Wenger seperti itu. Dia seperti hilang arah," ujar Merson. (jpnn/mg)

Category: 
Loading...