13 November 2019

Palang Pintu Madrid: Banyak yang Bilang Madrid Kalah 5-0, Ternyata

Konfrontasi - Bek Real Madrid, Pepe, tak bisa menutupi kebahagiaan usai membawa timnya menaklukkan Barcelona 2-1 dalam duel El Clasico, Minggu (3/4/2016) dini hari WIB. Kemenangan di Camp Nou tersebut seolah membungkam semua kritikan terhadap penggawa El Real.

Gol Gerard Pique membuat Madrid harus tertinggal. Namun, Los Blancos sanggup membalikkan kedudukan berkat gol indah yang dicetak oleh Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo. Perjuangan Madrid tergolong heroik, karena harus bermain dengan 10 orang sejak menit 83, usai Sergio Ramos menerima kartu kuning kedua.

Hasil ini terhitung di luar dugaan. Sebab, banyak yang menduga Blaugrana akan memetik kemenangan di El Clasico kali ini.

"Mereka bilang kami akan kalah dengan 0-4 atau 0-5. Dengan 10 pemain, kami menunjukkan pengorbanan yang kelihatannya mustahil," kata Pepe seperti dilansir Marca.

"Kemenangan ini untuk fans kami. Banyak yang bilang, kami tak punya kualitas dan Cristiano Ronaldo tak akan menunjukkan penampilan gemilang. Semuanya tak adil," lanjut pemilik nama lengkap Képler Laveran Lima Ferreira ini.

Pepe berharap hasil positif ini bisa menjadi penambah semangat jelang duel kontra VfL Wolfsburg di Liga Champions. Sementara itu, di La Liga, Madrid tinggal berjarak 7 poin dengan Barca.

"Kami berharap beruntung di Liga Champions dan mencapai final. Dengan rendah hati, merebut La Liga itu mungkin," kata Pepe. (vv/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...