22 July 2018

Neymar Kembali Goda Coutinho untuk Tinggalkan Liverpool

Konfrontasi - Neymar dan Philippe Coutinho menjadi andalan tim nasional Brasil dalam mengarungi Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL. Kebersamaan kedua pemain juga semakin dekat belakangan ini.

Neymar rupanya memiliki kesan tersendiri bermain dengan Coutinho. Bahkan, dia sampai berulang kali menggoda rekannya tersebut untuk meninggalkan Liverpool dan berlabuh di Barcelona.

Usaha ini sudah dia lakukan sejak beberapa waktu lalu. Akan tetapi, ketika momen itu datang, Neymar tak segan-segan untuk menyatakan keinginannya bermain dalam satu tim dengan Coutinho di Barcelona.

"Pemain Premier League yang saya inginkan bergabung dengan Barcelona adalah Coutinho," kata Neymar, seperti dikutip dari Sport.

"Saya sangat yakin Philippe Coutinho adalah pemain yang cocok bermain untuk Barcelona," tutur striker berusia 24 tahun tersebut.

Meski ngotot membajak Coutinho, namun sulit untuk merealisasikannya. Sebab, di bawah asuhan Juergen Klopp, eks pemain Inter Milan tersebut selalu jadi andalan The Reds di lini tengah. (vv/mg)

Category: 
Loading...