15 November 2019

Neymar Dikabarkan Kembali ke Barcelona

KONFRONTASI - Neymar dilaporkan telah terbang kembali ke Barcelona untuk melanjutkan latihan pramusim dengan raksasa Katalan. Ia kembali bergabung dengan tim Blaugrana di tengah negosiasi yang terus berlanjut terkait potensi kepindahannya ke Paris Saint-Germain (PSG).

Bintang timnas Brasil itu kembali ke Spanyol dari Dubai pada Selasa (1/8) waktu setempat, setelah ia menghadiri serangkaian acara promosi di Cina awal pekan ini. Menurut Sky Sports, Rabu (2/8), pembicaraan terkait langkah kepindahannya ke PSG kini tengah berada pada tahap lanjutan. Seorang sumber di Spanyol yang dekat dengan pemain menyatakan, bahwa Neymar hampir 90 persen akan pergi ke klub Ligue 1 Prancis itu pada musim panas Eropa tahun ini.

Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi, yakin bahwa negosiasi berjalan dengan baik dan kesepakatan akan disetujui oleh striker berusia 25 tahun tersebut. Yang mana, Les Parisiens dikatakan bersedia untuk menebus klausul pelepasan Neymar sebesar 222 juta euro.

Sementara itu, Neymar sendiri mengungah foto melalui akun media sosial Twitter pada Selasa (1/8) waktu setempat. Foto itu menggambarkan dirinya tengah menikmati hidangan makanan di Dubai dan satu foto lagi memperlihatkan dirinya berada di pesawat untuk kembali ke Katalonia.

Skuat tim asuhan Ernesto Valverde baru saja kembali dari tur pramusim di Amerika Serikat. Yang mana, Blaugrana telah mencatat kemenangan atas Juventus, Manchester United, dan rival Real Madrid. (Jf/ROL)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...