Nemanja Matic Puji Kehebatan Jose Mourinho

Konfrontasi - Gelandang Manchester United Nemanja Matic tidak sungkan untuk menyebut Jose Mourinho sebagai manajer terbaik yang pernah ia miliki.

Matic, 29, didatangkan Mourinho ke United dari Chelsea pada musim panas kemarin, setelah sebelumnya juga sempat direkrut ke Stamford Bridge dari Benfica pada musim panas 2014.

Gelandang internasional Serbia itu menilai Mourinho bisa membuat seseorang bermain lebih baik karena yang bersangkutan begitu menuntut.

Matic mengatakan: “Mourinho adalah sebuah brand, dan pelatih terbaik yang pernah saya miliki,” ujarnya dikutip dari Sky Sports News.

“Terkadang ini tidak mudah untuk bekerja dengan dia, karena dia selalu menginginkan lebih [dari seorang pemain].

“Bahkan ketika Anda memainkan partai terbaik dalam kariermu, dia pasti bilang bahwa Anda masih bisa bermain lebih baik di pertandingan berikutnya.”

Dalam keterangan lanjutan, Matic menekankan bahwa Mourinho tidak seburuk seperti yang digambarkan media. Ia melanjutkan: “Di ruang pribadi dia benar-benar berbeda dari gambarannya di publik.

“Dia itu begitu bijak. Dia sama sekali tidak dingin atau sombong, tidak seperti yang digambarkan di media.

“Dia telah menciptakan sekelompok pemain hebat dengan potensi sangat besar, dan semuanya ia berikan kepada kami demi mendulang hasil bagus.”

Di musim ini, Matic selalu menjadi andalan United di Liga Primer Inggris. Ia juga dipercaya turun sebagai starter di tiga laga perdana Liga Champions. (goalid/mg)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...