Napoli Setuju Lawan Barcelona di Camp Nou, Minta Ada Penonton

KONFRONTASI -  Barcelona ingin duel melawan Napoli di leg kedua 16 besar Liga Champions berlangsung di Camp Nou. Il Partenopei pun tak keberatan dengan permintaan tersebut.

Sebelumnya, Quique Setien menyiratkan harapannya agar laga tersebut tak berlangsung di tempat netral, melainkan di kandang Barcelona. Hal itu agar situasinya berjalan adil, sebab leg pertama sudah berlangsung di kandang Napoli.

"Saya sih maunya bisa bertanding di stadion kami. Kalau tidak begitu, kami sama saja memberikan keuntungan kepada lawan kami, yang menjalani leg pertama di stadion mereka dan dengan dukungan penuh penggemar mereka," kata Setien, dikutip dari Football Espana.

Hal itu sampai di telinga presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis. Pria 71 tahun itu pun setuju-setuju saja, bahkan kalau bisa suporter fanatik Barcelona juga hadir menonton laga itu.

"Kita bisa bermain di Barcelona, dan saya bahkan berharap Camp Nou sudah terbuka untuk umum pada bulan Agustus," kata De Laurentiis kepada Corriere dello Sport.

"Itu akan jadi pertandingan yang luar biasa. Kami sih tenang-tenang saja dan yakin dengan peluang kami. Tim terbaiklah yang akan menang. Tapi lolos ke perempatfinal di Lisbon akan sangat menggairahkan," jelasnya.

Liga Champions akan kembali dilanjutkan mulai 7 Agustus. Namun kemungkinan besar tak akan ada penonton yang hadir sampai musim ini tuntas untuk mencegah penyebaran kembali COVID-19.(Jft/SEPAKBOLA)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...