MU Sebut Bila Ronaldo Takut Corona di Italia, Inggris Siap Menampungnya

KONFRONTASI -   Manchester United dikabarkan siap menampung megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, yang dirumorkan akan hengkang.

Cristiano Ronaldo dirumorkan akan hengkang dari Juventus karena klubnya kesulitan untuk memenuhi gaji tinggi penyerang asal Portugal tersebut.

Si Nyonya Tua adalah satu dari sekian banyak klub yang mengalami masalah finansial akibat krisis yang ditimbulkan oleh penyakit virus corona atau COVID-19.

Mengetahui persoalan Juventus, Manchester United dikabarkan tertarik untuk melakukan reuni dengan mantan pemainnya tersebut.Apalagi harga Cristiano Ronaldo dikabarkan akan mengalami penurunan melalui sebuah laporan yang diterbitkan oleh CIES Football Observatory.

Dilansir BolaSport.com dari Mirror, CIES Football Observatory mengatakan bahwa harga transfer akan mengalami penurunan sekitar 28 persen akibat penyebaran COVID-19.

Berdasarkan laporan tersebut, harga Ronaldo akan turun menjadi 60 juta pound atau sekitar 1,2 triliun rupiah.Padahal Juventus menggelontorkan dana sebesar 100 juta pound (sekitar Rp 2,01 triliun) untuk memboyong Ronaldo dari Real Madrid pada Juli 2018.

Hal itu yang membuat Man United akan berusaha mendatangkan pemain yang pernah membela Setan Merah selama enam tahun.

Adapun Ronaldo mampu tampil impresif setelah didatangkan Man United dari Sporting CP pada Agustus 2003.

Ronaldo berhasil mencetak 118 gol dan 69 assist dalam 438 laga di semua ajang saat membela Man United.(Jft/BolaSport)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA