Mourinho Siap Tukar Guling Darmian dengan Matic

Konfrontasi - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, dikabarkan siap melepas Matteo Darmian ke Chelsea agar ia bisa mendatangkan Nemanja Matic ke Old Trafford musim panas ini.

Mourinho langsung dikabarkan berusaha merombak susunan tim Setan Merah setelah ia resmi jadi manajer klub tersebut. Apalagi skuat MU yang ada saat ini memang kekurangan sejumlah pemain berkualitas di hampir semua lini.

Salah satu pemain yang kemudian dikabarkan masuk dalam daftar belanja Mourinho adalah Nemanja Matic. MU memang tak punya pemain sekaliber gelandang asal Serbia itu dalam skuatnya saat ini.

Matic sendiri kabarnya juga bersedia pindah ke MU. Namun Chelsea sendiri belum tentu mau mengizinkannya pindah ke klub rivalnya tersebut. Menurut laporan yang dilansir oleh Sunday People, Mourinho akan berusaha membujuk The Blues melepasnya dengan menawarkan tukar tambah pemain.

The Special One disebut akan mengorbankan salah satu full-back yang dimiliki oleh MU saat ini yaitu Matteo Darmian. Mourinho siap melepasnya ke Stamford Bridge, plus sejumlah uang. Darmian sendiri tak asing bagi manajer anyar The Blues yakni Antonio Conte karena keduanya juga saling bahu-membahu bersama skuat Italia di pentas Euro 2016 ini.

Mourinho sendiri sejauh ini telah berhasil mendatangkan Erick Bailly. Bek asal Pantai Gading itu dibeli dari Villarreal. Selain itu MU juga disebut mengincar servis bek senior Juventus Leonardo Bonucci. (bola/mg)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...