18 January 2018

Mourinho Pede Persembahkan Gelar Premier Inggris untuk Setan Merah

Konfrontasi - Menjelang pekan perdana Premier League, manajer Manchester United, Jose Mourinho, percaya bahwa timnya bisa mempertahankan rekor suksesnya di musim kedua.

Manajer Portugal kerap memenangkan gelar juara liga di musim keduanya kala menangani Porto, Chelsea, Inter Milan, Real Madrid, dan Chelsea lagi, dan ia merasa momen tersebut akan terus berlanjut.

Mourinho percaya bahwa pra-musim yang dicatat oleh United dan juga sukses mereka di Liga Europa musim lalu akan menjadi modal bagus guna meraih sukses.

"Bukan karena saya selalu melakukannya, berarti saya akan melakukannya lagi," tutur Mourinho menurut Goal International.

"Tidak ada jaminan untuk itu, namun biasanya seorang manajer di musim keduanya sudah mengenal klub dan para pemain lebih baik."

"Kami menjalani pra-musim yang lebih baik dibanding tahun lalu dan kami amat percaya diri, sebagai tim yang sudah memenangkan kompetisi Eropa dan kembali ke Liga Champions. Saya dalam kondisi yang lebih baik untuk bekerja lebih baik dari musim pertama." (bola/mg)

Category: 

SCROLL KE BAWAH UNTUK MEMBACA BERITA LAINNYA


loading...

Related Terms



loading...

Baca juga


Loading...