16 August 2018

Mourinho Lebih Suka Main Awal, Ini Alasannya

Konfrontasi - Tiap manajer tentu memiliki waktu favoritnya sendiri untuk melakoni pertandingan. Begitu pun dengan yang dirasakan Manajer Manchester United, Jose Mourinho.

Dari sebuah wawancara yang dilakukan ESPN, manajer asal Portugal itu mengaku lebih menyukai pertandingan di awal. Karena, dia tak perlu menunggu tim lain bertanding di jam atau hari berikutnya.

Skuat asuhan Mourinho memiliki empat pertandingan yang dimainkan di jam awal dalam enam pertandingan pertama di Premier League musim 2016-2017.

Menggunakan waktu setempat, Setan Merah melawan Bournemouth pada pukul 13:30 (19:30 WIB), Manchester City pukul 12:30 (18:30 WIB), Leicester 12:30 (18:30 WIB), dan Watford City pada pukul 07:00 (18:00 WIB).

"Jika Anda bertanya tentang pertandingan yang saya suka, itu adalah pertandingan dengan kick off awal. Saya suka itu. Saya suka bangun pagi, lalu sarapan, pergi ke bus, pergi ke pertandingan, memainkan permainan dan di waktu itu menang adalah kemungkinan besar, lalu pulang ke rumah. Itu saja, dan permaiann berakhir. Saya suka itu," kata Mourinho.

Mourinho juga menceritakan kejadian yang dibencinya, yang masih berhubungan dengan waktu kick off. Hal ini dialaminya kala masih melatih klub La Liga, Real Madrid.

"Saya tidak suka untuk menunggu pertandingan. Saat di Spanyol, saya punya beberapa pertandingan di mana kami bermain jam 10 malam dan saya punya satu pertandingan di ajang Piala Super melawan Barcelona. Kami mulai jam 10 malam, lalu kami memainkan babak perpanjangan waktu dan pertandingan selesai hari berikutnya. Saya benci situasi ini," ujarnya. (vv/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


loading...