Mourinho Latih MU Akhir Musim?

KONFRONTASI - Rumor merapatnya Jose Mourinho ke Old Trafford untuk menggantikan posisi Louis van Gaal berhembus semakin kencang. Mirror melansir pria asal Portugal tersebut akan menjadi manajer Manchester United yang baru di akhir musim nanti.

Manajemen MU kabarnya memberikan kontrak berdurasi 3 tahun kepada juru taktik berjuluk The Special One itu. Dan gaji yang akan didapat oleh Mou berkisar di angka Rp302 miliar per tahunnya.

Mourinho tidak sendiri datang ke Old Trafford. Manajemen MU dikabarkan juga membiarkan manajer barunya nanti membawa salah satu orang penting di Atletico Madrid, Andrea Berta, untuk mengisi posisi Direktur Olahraga.

Meski belum ada pernyataan resmi, namun kabar mengenai kepindahan Mourinho sudah ramai diberitakan oleh media massa Eropa. Mereka memakai sumber dari orang yang memiliki hubungan kedekatan dengan Mourinho.

Dilaporkan, Jorge Mendes selaku agen dari Mourinho sudah melakukan pembicaraan secara rahasia dengan manajemen MU. Dan setelah negosiasi cukup alot, akhirnya Mourinho menerima tawaran yang diajukan.

Kabar ini sekaligus membuat para penggemar Setan Merah yang sudah bosan dengan Van Gaal bisa bernafas lega. Tetapi, mereka tentu harus bersabar hingga akhir musim jika ingin melihat perubahan yang signifikan di Old Trafford. [ian/vvn]

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA