19 December 2018

Modric Diklaim Tetap Bertahan di Madrid

KONFRONTASI-Pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui, mengklaim bintang lapangan tengah tim nasional Kroasia, Luka Modric, akan tetap bertahan di klub raksasa Spanyol tersebut, kendati rumor beredar tentang ketertarikan Inter Milan.

Hal itu disampaikan Lopetegui setelah kemenangan 3-1 Madrid atas Juventus dalam laga turnamen pramusim International Champions Cup di Maryland, Amerika Serikat, Minggu.

"Saya pikir presiden klub sudah mengatakannya, tak ada yang perlu ditambahkan," kata Lopetegui sebagaimana dilansir laman olahraga Spanyol, AS.

"Ia menyampaikannya jelas dan tegas. Luka Modric adalah pemain yang luar biasa dan kami menantinya dengan tangan terbuka," ujarnya menambahkan.

Lopetegui mengaku sudah berkomunikasi dengan Modric selepas penampilan luar biasa sang gelandang di Piala Dunia 2018 di Rusia.

Mantan pelatih tim nasional Spanyol itu juga terang-terangan mengungkapkan kekagumannya terhadap Modric serta keinginannya untuk tetap menggunakan jasa pesepak bola berusia 32 tahun itu.

"Saya sudah berbicara dengan Modric setelah penampilannya yang luar biasa di Piala Dunia. Kami akan bertemu setelah ia kembali pada 8 Agustus dan mempertimbangkan apakah ia cukup bugar untuk laga perdana kami pada 15 Agustus nanti," kata Lopetegui.

"Apa yang saya sampaikan kepadanya tentu saja hal privat namun saya merasa ia pemain yang saya sukai penampilannya dan saya senang bisa memilikinya, dan yang terpenting saya pikir dia senang berada di tim ini," ujarnya menambahkan.

Lopetegui menegaskan bahwa Modric saat ini masih berstatus pemain Madrid dan Los Blancos akan selalu menyukai keberadaannya.

"Ia pemain kami...Kami menikmati permainannya dan akan tetap seperti itu," pungkasnya.

Selepas penampilan luar biasa Modric menyokong Kroasia ke final Piala Dunia 2018 sembari menyabet gelar Pemain Terbaik di turnamen tersebut, beredar rumor Inter tertarik untuk menggaetnya.

Rumor itu dikonfirmasi langsung oleh pelatih Luciano Spalletti selepas laga ICC melawan Lyon.

"Modric? Klub mengerahkan seluruh kemampuan. Tentu saja Modric akan menjadi pemain penting buat semua tim, termasuk Inter," kata Spalletti.(mr/tar)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...