Meski Sudah 35 Tahun Cristiano Ronaldo Tetap Miliki Tubuh Kekar, Berkat Orang Ini

Konfrontasi - Striker Juventus, Cristiano Ronaldo masih kekar di usia 35 tahun. Badannya tetap six pack dan terlihat mengagumkan.

Selain rajin berolahraga, Ronaldo punya satu rahasia untuk menjaga kebugarannya. Kapten Timnas Portugal itu rupanya juga mengikuti arahan Giorgio Barone soal mengatur pola makan sehat.

Barone merupakan koki asal Italia yang ditugaskan mengatur asupan gizi CR7. Menurut Marca, Sabtu (12/9/2020) dia sudah bekerja sejak Januari 2020 lalu.

Barone juga memilih langsung bahan-bahan makanan yang akan dimasaknya. Dia mencari yang terbaik agar Ronaldo tetap berada dalam kondisi bugar.

Agar tidak salah makan, Ronaldo mengajak Barone ketika liburan. Dalam beberapa foto yang beredar, Barone terlihat sedang menikmati fasilitas mewah di kapal pesiar sang pemain.

Di Italia, nama Barone sudah dikenal banyak orang. Dia salah satu koki profesional yang pernah bekerja untuk beberapa pesepak bola ternama. Alberto Aquillani dan Kevin Prince Boateng pernah menggunakan jasanya. (inw/mg)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...