22 July 2018

Mengemudi Sambil Mabuk, Rooney Ditangkap Polisi

Konfrontasi - Bomber Everton, Wayne Rooney ditangkap polisi karena menyetir mobil sambil mabuk. Kejadian itu dikabarkan sebelum Timnas Inggris bertolak ke Malta untuk melakoni uji coba, Sabtu 2 September dini hari.

Rooney dilaporkan hendak menemui para penggawa Timnas Inggris jelang keberangkatan ke Malta. Namun, apes baginya yang dihentikan polisi karena dicurigai mengemudi sambil mabuk.

Menurut The Mirror, Rooney ditangkap oleh kepolisian wilayah Cheshire (kota perbatasan antara Manchester dan Liverpool). Mobil Rooney dihentikan pada Kamis malam waktu setempat.

Rooney sendiri telah mengumumkan diri pensiun dari Timnas Inggris pekan lalu. Ia memilih menyudahi masa baktinya bagi The Three Lions setelah menjadi pencetak gol terbanyak bagi negeranya dengan 53 gol.

Satu-satunya fokus Rooney ke depan adalah membela klub masa kecilnya, Everton. Pemain 31 tahun itu memilih pulang ke Merseyside Biru awal musi panas ini dari manchester United.

Sebelumnya, Rooney telah menghabiskan 13 tahun memperkuat MU. Ia mampu membawa 12 trofi ke Old Trafford, diantaranya lima trofi Liga Primer Inggris dan satu trofi Liga Champions. (mtv/mg)

Category: 
Loading...