Mbappe-Neymar Masa Depan Klub, Barcelona dan Real Madrid Jangan Berharap

Konfrontasi - Paris Saint-Germain (PSG) tidak akan melepas dua pemain bintangnya yaitu Neymar dan Kylian Mbappe pada bursa transfer musim panas ini.

Direktur Olahraga PSG, Leonardo Araujo, menyebut Mbappe dan Neymar adalah masa depan tim, dan PSG akan sekuat tenaga mempertahahankan kedua pemain tersebut.

Mbappe dan Neymar belakangan ini telah dikaitkan dengan sejumlah klub besar. Barcelona masih memendam misi lama untuk memulangkan Neymar. Sedangkan Madrid mencoba membangun kembali skuad bintang mereka dengan membidik Neymar sekaligus Mbappe.

Bahkan, Madrid disebut sudah hampir pasti mendapatkan Mbappe. Hal tersebut diungkap langsung oleh mantan pemain PSG, Jerome Rothen. 

Namun, Leonardo menegaskan timnya akan berusaha mati-matian mempertahankan Neymar dan Mbape yang masih menyisakan kontrak hingga 2022 mendatang. 

“Tidak ada yang memberitahu kami bahwa mereka akan pergi musim panas ini. Mereka berdua masih memiliki dua tahun kontrak tersisa dan kami memikirkan apa yang bisa kami lakukan selanjutnya dengan mereka. Kami ingin maju bersama mereka," kata Leonardo kepada Journal du Dimanche.

"Mbappe adalah masa depan PSG. Ini yang diinginkan semua orang. Skenario yang ideal baginya adalah memperpanjang kontraknya. Dia sudah di antara lima pemain terbaik di dunia. Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo berusia 32 dan 35, Neymar dan Mbappe berusia 28 dan 21 dan mereka bersama kami," sambungnya.

Mbappe dan Neymar memang menjadi tumpuan PSG. Musim ini, duet mereka di lini depan berhasil mempersembahkan gelar Ligue 1 untuk PSG. 

Neymar telah mengoleksi total 18 gol dan 10 assist dari 22 penampilannya. Tak jauh berbeda dengan Mbappe yang berhasil membukukan namanya sebagai penyumbang skor terbanyak usai bobol gawang 30 kali dan berikan 17 kali bantuan ke rekan tim.

"Tidak perlu dipikirkan ulang. Kami harus memanfaatkannya karena itu adalah sesuatu yang besar. Kami harus menemukan solusi untuk melanjutkan musim-musim selanjutnya bersama mereka," tegasnya. (vv/mg)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...