Masuk Incaran Chelsea, Nainggolan: Roma Klub Sempurna

Konfrontasi - Pemain AS Roma berdarah Indonesia, Radja Nainggolan, menolak meninggalkan klub ibu kota Italia tersebut. Mantan gelandang Piacenza dan Cagliari itu juga mengaku putus asa jika sampai rekannya, Miralem Pjanic, meninggalkan Roma untuk pindah ke Juventus.

Nainggolan, yang memilih memperkuat Belgia sebagai negara ibunya, sangat kuat dikaitkan dengan klub Liga Primer Inggris, Chelsea.

Bahkan Chelsea dan Roma dilaporkan telah menyelesaikan pembahasan tentang perpindahan Nainggolan yang mengakhiri perjalanan kariernya di Italia dan memulai kiprahnya di Liga Primer Inggris pada musim depan.

Boyongan Nainggolan disebut-sebut memakan biaya transfer 28 juta pound sterling dengan kontrak berdurasi lima tahun, seperti dilansir Daily Star mengutip Goal.

Nainggolan disebut merupakan bidikan prioritas paling atas Antonio Conte, pelatih timnas Italia yang mulai bertugas menukangi Chelsea segera setelah membimbing negaranya berjuang di Piala Eropa (Euro) 2016 di Prancis bulan depan.

Sementara itu, Miralem Pjanic, pemain timnas Bosnia-Herzegovina, dikaitkan dengan juara Seri A Italia, Juventus, dengan klausul pembelian bernilai 38 juta euro.

Nainggolan telah memberikan penjelasan kepada manajemen Roma bahwa dia menolak pindah ke Chelsea dan mendesak Pjanic juga bertahan di Stadion Olimpico, markas klub berjulukan I Lupi alias Serigala itu.

“Saya ingin tetap di sini (Roma), ini klub yang sempurna. Juga Miralem (Pjanic). Kalau dia benar-benar pindah, saya tidak mau bicara dengannya lagi!” tutur Nainggolan, seperti dilansir Il Tempo. (tmp/mg)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA