Mantan Presiden Barcelona Lebih Pilih Pulangkan Neymar Ketimbang Beli Lautaro

Konfrontasi - Mantan Presiden Barcelona, Sandro Rosell, tak memungkiri kalau dirinya cukup berharap dengan kembalinya Neymar Jr. Namun di sisi lain, Barcelona juga kencang dikaitkan dengan penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez.

Kedua pihak bahkan dikabarkan telah bertemu secara langsung untuk membicarakan masalah transfer sang pemain. Akan tetapi, dibanding sejumlah pemain yang menjadi rumor saat ini, Rosell sendiri melihat Neymar masih yang paling cocok dengan filosofi Barcelona.

“Neymar sangat cocok dengan filosofi klub. Tidak ada yang perlu Anda ragukan dengan hal itu. Saya rasa dia selalu punya tempat di sana (Barcelona),” ujar Rosell, seperti dilansir dari laman Marca, Jumat (29/5/2020).

Hal senada juga sebelumnya sempat disampaikan megabintang Barcelona, Lionel Messi. Penyerang asal Argentina itu mengatakan kalau dirinya lebih memilih untuk kembali berduet dengan Neymar ketimbang Luataro.

Meski Lautaro juga berasal dari Argentina, Messi dinilai bakal lebih klop jika berduet dengan Neymar di lini depan Barcelona. Dua gelar juara Liga Spanyol, tiga trofi Copa Del Rey, juga satu gelar juara Liga Champions menjadi bukti kehebatan keduanya saat berduet pada 2013 hingga 2017 lalu.

Selain itu, jika dibandingkan secara kualitas Neymar juga masih di atas Lautaro. Peluang Neymar meninggalkan PSG pun cukup besar. Terlebih, baru-baru ini gaji Neymar dipotong hampir 50 persen yakni sebesar 26 juta euro (Rp435,7 miliar) imbas pandemi virus corona. (oke/mg)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...