21 November 2017

Mantan Agen: Keinginan Hati Neymar ke Real Madrid Tahun 2013 Tapi Belok ke Barca

Konfrontasi - Mantan agen Neymar telah mengungkapkan bahwa mega bintang Barcelona itu sebenarnya hampir ke Real Madrid pada 2013. Itu jika merujuk pada keinginan pribadinya.

Neymar akhirnya bergabung dengan klub asal Catalan pada 2013 setelah muncul sebagai salah satu komiditi terpanas di dunia sepak bola selama waktunya bersama Santos, di mana ia menghabiskan 10 tahun sebelum pindah.

Striker tim nasional Brasil itu sebenarnya bisa pindah ke Madrid jika sang ayah tak ikut campur dalam urusan transfer anaknya. Wagner Ribeiro, mantan agennya, mengaku sebenarnya ingin menerima tawaran Los Blancos saat itu.

"Saya membawa tawaran kepada Santos dari Chelsea dan Real Madrid. Barcelona langsung dari ayahnya. Saya ingin ia pergi ke Madrid, saya selalu mengatakannya," katanya kepada media Brasil, UOL.

"Itu adalah tawaran yang lebih baik secara finansial untuk Santos dan bahkan untuk pemainnya. Tapi ia memutuskan untuk pergi ke Barcelona karena itu adalah tim yang diinginkannya," lanjutnya.

"Saya adalah agennya sejak usia 12 tahun dan saya berhasil mendapatkan dua kontrak dengan Santos, tetapi saat ia tumbuh, ayahnya menguasai perusahaannya," pungkasnya.

Bersama Barcelona, Neymar telah mencetak 68 gol dalam 123 penampilan dalam empat tahun di klub yang bermarkas di Stadion Camp Nou itu. (mtv/mg)

Category: 

SCROLL KE BAWAH UNTUK MEMBACA BERITA LAINNYA


loading...

Related Terms



loading...

Baca juga


Loading...