Mane Tegaskan Liverpool Tidak Akan Melaju Tanpa Henti Sampai Dapatkan Trofi Liga Inggris

Konfrontasi - Liverpool baru saja mengalahkan Norwich City 1-0 dalam laga pekan ke-26 Liga Inggris 2019-2020. Pada pertandingan yang berlangsung di Carrow Road, Minggu (16/2/2020) itu, Sadio Mane jadi pahlawan Liverpool dengan golnya ke gawang Norwich pada menit 78.

Kemenangan itu membuat Liverpool duduk nyaman di posisi pertama dengan koleksi 76 poin. The Reds –julukan Liverpool– unggul 25 poin dari Manchester City yang ada di posisi kedua. Peluang Man City mempertahankan gelar juara Liga Inggris pun semakin kecil.

Meski begitu, Mane menegaskan Liverpool tidak akan melaju tanpa henti sampai trofi Liga Inggris mereka dapatkan. Mane menyatakan Liverpool akan melakukan segalanya untuk bisa mempertahankan level permainan mereka sekarang.

Permainan apik akan menuntun Liverpool meraih kemenangan, sehingga mereka semakin dekat dengan trofi Liga Inggris. Dengan hasil di kandang Norwich maka Liverpool hanya membutuhkan lima kemenangan lagi untuk menyandang status kampiun.

Liverpool bisa mendapatkan status kampiun lebih cepat andaikan Man City kembali kehilangan poin di pertandingan selanjutnya. Pada pekan ke-26, Man City akan bertanding lawan West Ham United di Etihad Stadium, Kamis 20 Februari 2020, dini hari WIB.

“Itu adalah target dari awal (menjuarai Liga Inggris) dan kami melakukannya dengan sangat baik. Kami akan melakukan segala yang mungkin sebagai sebuah tim untuk melanjutkan dengan cara yang sama,” kata Mane, menyadur dari Sky Sports, Minggu (16/2/2020). (oke/mg)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...