Manajer Norwich City Alex Neil Tandatangani Kontrak Baru

Konfrontasi - Manajer Norwich City Alex Neil menandatangani kontrak baru yang memperpanjang waktu kebersamaan dengan klub setelah membawa The Canaries ke Liga Utama Inggris (Premier League) hanya dalam hitungan bulan di Carrow Road.

Pria asal Skotlandia itu bergabung dengan klub Anglia Timur dari Akademi Hamilton pada bulan Januari dengan Norwich berada di peringkat ketujuh di kejuaraan lapis kedua Inggris.

Tapi kemudian dia berhasil membawa klub ke Premier League melalui babak play-off setelah mereka kalah hanya tiga kali dalam 25 pertandingan setelah kedatangannya.

"Kedua belah pihak mengambil kesempatan ketika saya disetujui tapi kita bekerja sangat baik untuk semua yang terlibat dan saya senang ini telah dituntaskan sebelum musim berlangsung," ujar pelatih berusia 34 tahun itu kepada canaries.co.uk.

"Saya benar-benar menikmati lima bulan saya di klub, mudah-mudahan itu hanya mulai seperti sekarang kita berharap untuk bermain di Barclays Premier League," ujar Neil menambahkan.

Kepala eksekutif Norwich David McNally menambahkan, "Bagi kami musim panas ini adalah bagian paling penting dari bisnis untuk memastikan Alex memiliki kontrak baru yang layak.

"Dia merancang klub sepak bola setelah tiba pada bulan Januari dan kami tentunya dengan Norwich City akan terus maju di bawah manajemennya.

"Kami senang bahwa klub dan Alex akan bekerja sama seperti kita terus mempersiapkan untuk memulai musim baru Barclays Premier League." (rol/ar)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...