Madrid Tertinggal Jauh Saat Telan Kekalahan 0-1 atas Espanyol

KONFRONTASI -  Real Madrid menelan kekalahan 0-1 dalam lawatan mereka ke kandang Espanyol. Hasil tersebut membuat Madrid semakin sulit mengejar Barcelona.

Dalam pertandingan lanjutan La Liga Spanyol di RCDE Stadium, Rabu (28/2/2018) dini hari WIB, Madrid mengambil inisiatif menyerang sejak awal. Enam menit laga berjalan, Los Blancos hampir saja unggul kalau saja sepakan Gareth Bale tidak digagalkan kiper.

Menit ke-16, kali ini giliran Isco yang melepaskan percobaan, tetapi bola kirimannya masih bisa ditepis kiper Diego Lopez.

Tuan rumah bukan tanpa ancaman di babak pertama. Carlos Sanchez melakukan sundulan memotong bola sapuan Raphael Varane. Gerard Morene yang menerima bola hasil sundulan Carlos tinggal berhadapan satu lawan satu dengan kiper tetapi usahanya digagalkan.

Setelah gagal mencetak gol di babak pertama, Espanyol mengawali babak kedua dengan baik. Sergio Garcia mampu meungguli Varane untuk kemudian melepaskan sepakan dari sudut sempit namun bola mampu digagalkan Keylor Navas.

Di menit ke-56, Espanyol kembali mendapat peluang. Usaha Gerard dengan tendangan voli tepat mengarah kepelukan Navas.

Madrid baru mulai menebar ancaman selepas laga berjalan satu jam. Namun, peluang berarti baru didapat pada menit ke-66 lewat Bale. Dia menyambut umpan dari sepak pojok dengan sundulan gagal membuat gol setelah dapat ditangkap kiper.(Jft/Inilah)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...