Luis Suarez Bocorkan Syarat Messi Bertahan di Barcelona, Turuti atau Pergi

KONFRONTASI -   Luis Suarez meminta Barcelona untuk membangun tim yang kompetitif jika tidak ingin Lionel Messi pergi.

Barcelona berpotensi kehilangan Lionel Messi pada ujung musim 2019-2020.

Selain terlibat perselisihan dengan Eric Abidal selaku direktur olahraga klub, sang kapten juga merasa timnya kurang kompetitif.

Dalam sebuah wawancara beberapa waktu lalu, pemilik enam Ballon d'Or itu mengakui bahwa Blaugrana tak cukup kuat untuk menjuarai Liga Champions.

"Jika ingin membidik gelar Liga Champions, kami perlu terus berkembang karena saya pikir saat ini kami belum berada di level untuk memperjuangkan titel," kata Messi.

Terkait gonjang-ganjing isu kepergian Messi, Luis Suarez pun angkat bicara.

Striker timnas Uruguay itu menyebut rekan sehatinya tak bakal berganti klub, asalkan Barcelona mempersenjatai diri dengan pemain-pemain anyar yang mumpuni.

"Semua tergantung pada perekrutan klub," kata Surez seperti dikutip BolaSport.com dari Marca.

"Messi bahagia di Barcelona karena ini merupakan rumahnya. Jika klub membangun tim yang kompetitif, maka itu adalah hal baik bagi dia dan dirinya akan bertahan sampai pensiun."

"Dia sendiri yang mengatakan hal tersebut  kepada saya. Saya pikir pihak klub mengerti isi pesan Messi," tutur eks pilar Liverpool itu.

Kontrak Messi di Barcelona memang masih berlaku hingga Juni 2021.

Namun, di dalam kontrak tersebut ada klausul yang memperbolehkan Messi hengkang secara gratis di setiap akhir musim.(Jft/BolaSport)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...