19 November 2019

Los Blancos Terkejut: Neymar Minta Real Madrid Lupakan Dirinya

KONFRONTASI -  Neymar meminta Real Madrid untuk melupakan dirinya. Sampai saat ini pemain Brasil itu tetap mendedikasikan dirinya hanya untuk Paris Saint Germain (PSG). 

Sepeninggal Cristinao Ronaldo, klub asal Spanyol itu berusaha mencari pemain bintang. Nama Neymar pun sebenarnya sejak lama diincar petinggi Los Blancos. Namun belakangan kabar tersebut dibantah kubu Madrid. Radar mereka sepertinya diarahkan ke Kylian Mbappe. 

Dalam sebuah wawancara dengan ESPN yang dipublikasikan Sabtu (21/7/2018), dengan tegas Neymar mengatakan menargetkan meraih lebih banyak trofi bersama PSG. "Saya akan tinggal di Paris. Saya punya dengan PSG. Soal spekulasi saya ke Madrid, itu semua hanya dibuat oleh media," ucapnya. 

"Saya masih punya kontrak dengan PSG dan orang-orang juga tahu tujuan saya kemana. Itu alasan mengapa saya ke PSG. Saya ingin menang dengan klub ini dan saya berharap musim ini akan luar biasa," tambah Neymar. 

Neymar sepertinya enggan membicarakan lebih jauh soal spekulasi di luar soal masa depannya di klub. Ia mengaku masih menyimpan kesedihan mendalam setelah gagal membawa Brasil tampil menawan di Piala Dunia 2018. 

"Kesedihan sangat besar. Itu adalah terbesar yang pernah saya alami dalam karier saya. Itu sudah berlalu sekarang. Sekarang saya harus berpikir ke depan, rehat dan menghargai waktu bersama keluarga, pacar dan melakukan hal yang membuat saya bahagia."

"Kami mengambil hal positif dari Piala Dunia. Tentu saja kesedihan itu jauh lebih besar karena kami tahu kami mempunyai tim berkualitas (untuk menang). Tapi untuk hal yang terjadi dalam sepak bola, kami tidak bisa."(Jft/Sindo)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...