Ljungberg Ungkap Pemain yang Bikin Arsenal Dikalahkan Brighton

Konfrontasi - Arsenal kembali sial, kali ini dipecundangi Brighton and Hove Albion. Skuat yang diasuh Freddie Ljungberg itu dipermalukan di Emirates Stadium 1-2, Jumat 6 Desember 2019.

Ljungberg blak-blakan biang keror kekalahan Arsenal di markas sendiri. Performa Alexandre Lacazette yang kerap melakukan kesalahan membuat Arsenal tak kunjung membobol gawang Brighton.

"Lacazette bagi saya memiliki permainan yang sangat buruk. Dia membuat kesalahan di babak pertama, offside dan tersandung bola," kata Ljungberg dilansir dari expess.co.uk.

Ljungberg menjelaskan, meski Lacazette mencetak gol dalam laga ini, namun kesalahan-kesalahan itu tak bisa ditolerir. Harusnya pemain asal Prancis itu bisa bermain lebih maksimal.

“Dia mencetak gol, tetapi kesalahan cukup banyak yang dia lakukan dalam permainan. Jika Anda striker Arsenal, Anda harus tampil lebih baik dari itu," ucapnya.

Sementara itu, ada kejadian unik di laga ini, Pierre-Emerick Aubameyang secara tiba-tiba meninggalkan lapangan permainan. Usut punya usut, Aubameyang ternyata kabur ke luar lapangan.

Striker asal Gabon itu kebelet buang air dan meninggalkan lapangan dalam beberapa menit. Namun, Ljungberg membelanya. (vv/mg)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...