Lionel Messi Sampaikan Jawaban soal Isu Hengkang dari Barcelona

KONFRONTASI -  Agen Lionel Messi, Maria Minguella, menyampaikan jawaban dari kliennya terkait isu kepergian sang pemain dari Barcelona. Gejolak di tubuh Barcelona memang banyak berpengaruh terhadap kinerja tim. Posisi klub di klasemen sementara LaLiga Spanyol termasuk yang ikut terkena dampak. Saat ini Barcelona berada di peringkat kedua, terpaut empat angka dari rival abadi, Real Madrid. Padahal, Barca pernah nyaman di puncak. Selain itu, Lionel Messi pun muak dengan kondisi tim karena ada perpecahan di ruang ganti skuad Blaugrana. Indikasi tersebut memunculkan rumor Messi akan pergi. Media asal Madrid, Cadena Ser, melaporkan bahwa Messi sudah bosan dengan suasana Camp Nou. Messi dikabarkan menghentikan negosiasi kontrak baru di Barcelona meski masa baktiknya akan habis pada Juni 2021.

Jika negosiasi tidak menemui titik terang, Messi bisa bebas pergi pada musim depan karena berstatus free agent. Agen Messi, Maria Minguella, membenarkan bahwa negosiasi kliennya dengan Barcelona memang sedang terhenti saat ini. "Segala sesuatu telah menciptakan atmosfer buruk dan tidak menentu. Messi mengatakan 'jika keadaan seperti ini, kami akan menunggu sampai musim depan dan kami akan terus berbicara'," kata Minguella, dilansir BolaSport dari Sport. "Namun itu tidak harus ditafsirkan dia tidak akan melanjutkan di Barcelona," ujarnya. Lebih lanjut, Minguella mengatakan bahwa Messi belum memberikan sinyal bakal angkat kaki dari Camp Nou.

Liga Spanyol Maria Minguella bercerita bahwa kliennya tersebut jengkel dengan isu yang menerpanya. "Messi belum mengatakan tidak akan melanjutkan. Dia tidak mengatakan itu," ucapnya. "Dia sudah memiliki banyak peluang untuk pergi, tetapi belum dilakukan." "Messi tidak marah, hanya jengkel karena dia adalah sang pemenang," ucap Minguella. (Jft/KOMPAS)

 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...