Leicester Pertahankan Mahrez

KONFRONTASI-Pemain sayap Leicester City Riyad Mahrez mengakhiri spekulasi terkait masa depannya dengan meneken kontrak baru yang akan mempertahankannya di klub itu sampai Juni 2020, demikian diumumkan sang juara Liga Inggris pada Rabu.

Laporan-laporan media Inggris mengaitkan pemain sayap berpengaruh itu dengan kepindahan ke Arsenal dan juara Liga Spanyol Barcelona, setelah ia mencetak 17 gol di liga musim lalu, membantu Leicester memenangi gelar Liga Inggris yang bersejarah dan menjadi pemain terbaik pilihan PFA.

Pemain internasional Aljazair beruisa 25 tahun itu didatangkan Leicester dari klub Ligue 2 Le Havre pada Januari 2014, dan menyusul sejumlah rekannya seperti Wes Morgan, Jamie Vardy, dan Kasper Schmeichel yang telah terlebih dahulu meneken kontrak jangka panjang dengan klub.

Pasukan Claudio Ranieri kalah pada pertandingan pembukaan liga saat melawan Hull City pada akhir pekan, namun mereka akan berupaya menebusnya ketika mereka menjamu Arsenal pada Sabtu, demikian Reuters.[mr/tar]

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...