Legenda Arsenal Sarankan Unai Emery Segera Dipecat

Konfrontasi - Arsenal menelan kekalahan 0-2 saat melawat ke markas Leicester City. Setelah laga, Meriam London disarankan segera pecat pelatih Unai Emery.

Melawat ke markas Leicester di King Power Stadium, Sabtu (9/11/2019) waktu setempat, Arsenal sempat bermain imbang tanpa gol di babak pertama. Namun, begitu masuk babak kedua, Meriam London kebobolan dua gol.

Dua gol tersebut bersarang ke gawang Arsenal setelah aksi Jamie Vardy (68') dan James Maddison (75') berbuah gol. Di sisa laga, anak asuh Unai Emery tak mampu merespons.

Legenda klub, Ian Wright, menilai Arsenal perlu segera mengambil tindakan. Misalnya dengan memecat pelatih asal Spanyol sesegera mungkin.

"Cuma satu tendangan ke gawang dibuat Arsenal pada laga itu. Hanya dua kemenangan dalam 10 pertandingan terakhir," kata Ian Wright saat melempar kritik pada Unai Emery.

Seakan menanggapi hal itu, Emery mengaku belum menyerah menukangi Arsenal. Dia berharap klub bisa bangkit dan kembali bersaing di papan atas.

"Saya tahu klub menerima kritik, tapi saya sudah pernah menerima itu sebelumnya. Dan saya pernah pulih," kata Unai Emery.

Dengan hasil buruk itu, Arsenal kini terlempar dari empat besar. Meriam London harus puas berada di posisi keenam dengan 17 poin dari 12 laga. (snd/mg)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...