22 July 2018

Laga Kontra Sampdoria Jadi Ajang Juventus Perkenalkan Jersey 2016/2017

Konfrontasi - Ada yang beda dari Juventus saat melawan Sampdoria di laga pamungkas Serie A 2015--2016, malam nanti. Juara bertahan lima kali ini akan mengenakan kostum kandang untuk musim 2016--2017.

Jelang laga kontra Sampdoria di Juventus Stadium, Bianconeri memperkenalkan jersey baru mereka untuk musim depan. Masih didukung produsen ternama Jerman, Adidas yang terikat kontrak hingga 2021, kostum kandang Juve untuk musim depan tidak mengalami banyak perubahan.

Warna hitam-putih masih mendominasi. Perbedaan mencolok terdapat di motif garis hitam putih vertikalnya. Jika musim lalu garis hitam-putihnya cukup tipis, maka, kali ini akan lebih besar atau tebal, sehingga corak garis-garisnya terlihat lebih sedikit. Sementara celananya berwarna hitam.

Juventus Kenakan Jersey Anyar di Laga Pamungkas Serie A

Untuk nama dan nomor punggung pemain, Juventus akan menggunakan warna hitam untuk di baju dan warna putih di celana.

"Berangkat dari jersey klasik di musim lalu, jersey kandang Juventus untuk musim 2016--2017 akan tampil dengan garis yang lebih lebar," demikian pernyataan pihak Juventus.

Kostum baru ini akan langsung digunakan pada pertandingan terakhir Serie A musim ini saat melawan Sampdoria, Sabtu 14 Mei malam nanti WIB.

Yang menarik, tiga pemain yang didapuk untuk jadi model jersey baru ini adalah Paul Pogba, Hernanes dan Alvaro Morata. Padahal, ketiga pemain ini santer digosipkan bakal meninggalkan Turin pada bursa transfer musim panas ini.

Morata contohnya. Dalam beberapa pekan terakhir, striker internasional Spanyol ini kencang diberitakan bakal kembali ke Real Madrid karena El Real memiliki klausul untuk membelinya kembali dengan mahar 30 juta Euro. (mtv/mg)

Category: 
Loading...