La Liga Waspadai Virus Korona, Namun Untuk Laga El Clasico Masih Aman

KONFRONTASI -  Akan tetapi, menurut pemaparan Presiden Liga Spanyol, Javier Tobas, untuk el clasico masih baik-baik saja. Ia menegaskan meski saat ini Liga Spanyol sudah menyiapkan langkah untuk mengantisipasi Virus Korona, namun menurutnya untuk laga Madrid vs Barcelona masih aman.

Jadi, selama aman pertandingan akan berjalan seperti biasanya. Namun, jika ternyata terlalu berisiko maka laga tersebut akan dimulai dengan tanpa adanya penonton. Lalu jika masih berbahaya juga, maka laga tersebut jelas akan ditunda.

“Kami belum mempertimbangkan kemungkinan untuk menunda el clasico atau permainan lainnya, tetapi pada hari Minggu malam (waktu setempat) kami telah membuka komisi Virus Korona dalam Liga Spanyol untuk memantau situasi,” ucap Tebas, dilansir dari Sportskeeda, Sabtu (29/2/2020).

“Situasi apa pun belum muncul di Madrid, jadi tidak ada alasan kami harus menunda el clasico. Namun, jika ada hal sesuatu yang membuat kami harus menunda atau tak melangsungkan laganya, maka kami bakal berusaha memulai laga dengan tanpa ada penonton. Tapi, jika memang tidak dibolehkan maka kami akan menundannya,” tutupnya (Jft/OkeBola)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...