4 April 2020

KONI Bengkalis Serahkani Bonus Kepada Atlet Porprov VIII Riau

Konfrontasi - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau, menyerahkan bonus yang dijanjikan beberapa waktu lalu kepada atlet yang meraih juara pada pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VIII Riau, Oktober 2014.

Penyerahan bonus secara simbolis dari KONI Kabupaten Bengkalis tersebut dilakukan oleh Bupati Bengkalis, Herlian Saleh, didampingi Plt Ketua Umum KONI Bengkalis, H Herman Achmad, di ruang rapat lantai III Kantor Bupati Bengkalis, Rabu (31/12).

Bupati Bengkalis mengatakan seluruh atlet, pelatih, pengurus KONI dan Cabang Olahraga serta seluruh pemangku kepentingan terkait harus selalu tampil memberikan prestasi terbaik untuk masyarakat dan daerah itu.

"Pembinaan yang telah dilakukan selama ini sehingga dapat merebut gelar Juara Umum Porprov VIII Riau dipertahankan dan terus ditingkatkan, sedangkan yang belum sebagaimana diharapkan, segera dioptimalkan," katanya.

Selain itu, Herlian berharap bonus tersebut dapat dijadikan motivasi untuk terus memberikan prestasi yang lebih baik lagi di masa yang akan datang.

Sementara itu, Ketua Koni Bengkalis Herman Achmad menjelaskan total bonus yang diberikan untuk atlet peraih medali Porprov VIII dan penghargaan untuk atlet daerah yang berprestasi di tingkat nasional maupun internasional sekitar Rp3 miliar.

"Bagi atlet peraih medali emas Porprov VIII, masing-masing memperoleh Rp10 juta, sedangkan untuk medali perak dan perunggu, sebesar Rp7,5 juta dan R 5 juta, sementara untuk medali perunggu dan perak bagi atlet berprestasi tingkat internasional dan nasional, masing-masing sebesar Rp13,5 juta dan Rp11 juta," jelasnya.

Ia mengatakan bahwa jika dibandingkan bonus yang diberikan daerah lain, bonus untuk atlet Kabupaten Bengkalis yang meraih medali pada Porprov VIII diselenggarakan di Rengat, Kabupaten Indragiri Hulu, sedikit lebih besar. (rol/ar)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...