Koeman Restui Jika 2 Bintang Everton Angkat Kaki

Konfrontasi - Manajer Everton, Ronald Koeman, mengonfirmasi kalau dua pemainnya dipersilakan untuk angkat kaki dari Goodison Park. Mereka adalah Gerard Deulofeu dan sang kapten, Phil Jagielka.

Deulofeu telah mengalami penurunan kuantitas waktu bermain setelah kedatangan Koeman. Dia hanya dipasang empat kali sebagai starter di laga Premier League.

Untuk menyelamatkan kariernya, dikabarkan pemain asal Spanyol ini sedang dalam proses menuju AC Milan dengan status pinjaman. Sedangkan Jagielka, juga tak masuk tim pilihan Koeman, di mana dia hanya dipasang dua kali sebagai starter,

"Saya berbicara dengan Gerry (sapaan Deulofeu) dan ini adalah situasi yang sulit untuknya. Jika dia menemukan solusi untuk pergi dan mendapat waktu bermain, itu tidak masalah. Tapi, semua keputusan ada di tangan dewan klub," ujar Koeman kepada Sportsmole.

"Saya tidak tahu apakah Phil (Jagielka) akan hengkang, ini semua terjadi jika ada yang tertarik merekrutnya. Jelas jika dia tidak senang dengan situasi ini karena dia kapten. Yang perlu dilakukan seorang pemain dalam situasi seperti ini adalah berjuang," ujarnya.

Klub yang saat ini dikaitkan dengan Jagielka adalah Sunderland. Jika nantinya memilih The Black Cats (julukan Sunderland) sebagai tempat meneruskan karier, maka dia akan reuni dengan mantan manajernya di Everton, David Moyes. (vv/mg)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...