Koeman: Duel Kontra Leicester Sangat Krusial

Konfrontasi - Everton terus memantapkan persiapannya dalam menghadapi laga babak ketiga Piala FA kontra Leicester City, Sabtu malam WIB (7/1/2017) di Goodison Park. Misi ini pun dianggap sangat penting bagi The Toffes dalam melanjutkan kiprah mereka musim ini.

Duel menantang juara bertahan Premier League, menjadikan Ronald Koeman memasang target tinggi di ajang tersebut. Tak cuma itu, manajer asal Belanda ini juga sangat antusias jelang pertemuan kontra The Foxes.

Koeman melihat Piala FA sebagai kesempatan yang paling realistis untuk memenangkan trofi musim ini. Meski demikian, ia mengakui bahwa timnya tidak mudah menghadapi Leicester di kandangnya.

"Semua orang pasti melihat ke depan, untuk itu kompetisi ini penting untuk kita ambil dan menjalaninya sangat serius. Pertama kita perlu untuk menang melawan Leicester dan kemudian kita akan melihat kiprah selanjutnya,” ungkap Koeman, dilansir Everton TV.

"Saya tahu bahwa ada banyak harapan pada Piala FA . Setiap klub dari semua divisi di Inggris ingin menjadi bagian dari itu," ujarnya menambahkan.

Sementara itu, penggawa Leicester City, Nampalys Mendy merasa yakin bahwa timnya mampu menjungkalkan tuan rumah usai menahan imbang Middlesbrough di Premier League.

Mendy bertekad, bahwa sekarang adalah waktu yang tepat untuk kembali membayar kepercayaan Claudio Ranieri yang memasukan namanya dalam starting line-up. "Kami tahu dengan Riyad (Mahrez), Islam (Slimani) dan Daniel (Amartey) tim ini sangat kuat. Tapi kini mereka telah pergi ke Piala Afrika,” ujar Mendy, dikutip situs resmi klub.

"Sekarang, para pemain yang ada di sini akan memberikan yang terbaik untuk menunjukkan kepada manajer bahwa mereka adalah pemain bagus." (vv/mg)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...