20 August 2019

Klopp Pastikan Tetap di Liverpool Hingga Kontraknya Habis

Konfrontasi - Jurgen Klopp kembali berbicara mengenai masa depannya bersama Liverpool. Pelatih asal Jerman itu menegaskan kalau dirinya takkan pergi sebelum kontraknya bersama The Reds–julukan Liverpool– habis.

Akan tetapi, Klopp sendiri juga mengatakan kalau dirinya masih belum mau berbicara mengenai kontrak barunya. Menurutnya, hal itu masih terlalu dini terlebih kontraknya di Liverpool masih akan berakhir pada Juni 2022 mendatang.

“Saya tidak akan pergi sebelum kontrak berakhir. Itu yang saat ini saya pegang. Itulah sebabnya kontrak itu penting. Kami punya cukup waktu untuk mengambil keputusan tentang itu. Tidak perlu melakukannya sekarang. Tiga tahun benar-benar agak dini untuk diperhatikan. Itu hanya kontrak,” ujar Klopp, melansir dari laman Sportskeeda, Jumat (19/7/2019).

“Kami semua ingin mempertahankan apa yang kami capai di masa lalu, tapi akan lebih baik jika ada langkah maju musim depan. Tapi jelas hal itu tidak bisa anda lakukan hanya dalam tiga atau empat tahun, Anda butuh waktu yang tidak sebentar untuk membuat sebuah peningkatan,” sambungnya.

Sebagaimana diketahui, keinginan Klopp untuk tidak membahas kontrak barunya di Liverpool sempat menimbulkan berbagai spekulasi. Sebelumnya eks pelatih Borrusia Dortmund pernah dikait-kaitkan dengan Juventus, Real Madrid, bahkan Bayern Munich. Akan tetapi, Klopp menegaskan akan menghormati kontraknya dengan Liverpool yang baru akan habis pada 2022. (oke/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...