Klopp Masukkan Kiper Marseille Daftar Belanja Liverpool Januari 2016

Konfrontasi - Liverpool dikabarkan sudah melakukan pembicaraan dengan tim asal Prancis, Marseille untuk mendatangkan penjaga gawang mereka Steve Mandanda. Mandanda diproyeksikan akan mengambil alih tempat Simon Mignolet di bawah mistar gawang Liverpool per Januari nanti.

Semenjak Klopp menukangi Liverpool pada bulan Oktober silam, sering diberitakan bahwa mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut tidak puas dengan performa penjaga gawang mereka. Tidak konsistennya penampilan Simon Mignolet dan Adam Bogdam membuat Klopp memutuskan untuk mencari kiper baru demi memperbaiki posisi mereka di klasemen.

Menurut laporan media Prancis Le Phoceen, Klopp sudah meminta klub untuk membuka negosiasi dengan Marseille untuk mendatangkan Mandanda pada bulan Januari ini. Transfer Mandanda ini diklaim tidak akan mengalami banyak kendala, karena kontrak sang pemain sendiri akan berakhir pada musim panas mendatang.

Kiper 30 tahun ini sudah mencatatkan enam clean sheets bagi Marseille musim ini. Ia juga menjadi pelapis Hugo Lloris di Timnas Prancis dalam beberapa waktu belakangan ini. (bola/mg)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA