Ketimbang Bidik Pogba, Eks Chelsea Sarankan MU Beli Kross

Konfrontasi - Mantan penggawa Chelsea, Craig Burley, mengatakan bahwa jika ia adalah petinggi Manchester United ia akan lebih memilih mendatangkan Toni Kroos ketimbang Paul Pogba.

Belakangan ini, berbagai media di penjuru Eropa ramai-ramai bergosip tentang kepindahan Pogba dari Juventus. Gelandang berusia 23 tahun itu kerap dikait-kaitkan dengan raksasa Premier League, MU.

Kabarnya MU siap membayar Juventus dengan bandrol 100 juta Pounds untuk memboyong Pogba ke Old Trafford. Mereka juga diklaim siap menggaji gelandang itu dengan uang sebesar 300 ribu Pounds per pekannya.

Burley lantas ditanya jika ia adalah bos MU dan bisa memilih salah satu di antara Kroos atau Pogba, manakah pemain yang akan dipilihnya. Ia pun menjawab lebih memilih mendatangkan gelandang asal Jerman, Kroos.

"Saya akan memilih Kroos, saya penggemar berat Kroos. Yang mengkhawatirkan saya adalah banyaknya jumlah uang untuk klub-klub besar ini," jawabnya pada ESPN, Sabtu (16/7/2016).

"Dan itu hanya mendorong pasar jadi bodoh untuk para pemain, yang seharusnya tidak menjadi nilai tertentu - bukan bagi Pogba atau Kroos, tapi untuk para pemain yang biasa-biasa saja, dan jelas kedua pemain ini bukanlah pemain biasa-biasa saja," tandasnya. (goal/mg)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...