19 December 2018

Keseriusan Chelsea Gaet Striker Juventus

KONFRONTASI -  Chelsea rupanya tak main-main untuk merekrut Gonzalo Higuain. Kabarnya tawaran pertama telah diajukan The Blus kepada Juventus pekan ini.

Pada musim panas ini Chelsea memang tengah mengagendakan perombakan tim. Maurizio Sarri yang ditunjuk menjadi juru taktik baru The Blues diberikan tugas untuk menjadikan Chelsea kembali menjadi pesaing juara musim depan.Salah satu nama yang dikabarkan akan datang ke Stamford Bridge adalah Gonzalo Higuain. Sarri ingin mendatangkan striker Juventus itu agar lini serang mereka kembali tajam musim depan.

Dilansir Sky Italia, Chelsea sudah mulai bermanuver untuk mendatangkan sang pemain. Mereka kabarnya sudah mengajukan tawaran untuk sang striker baru-baru ini.

Sarri sendiri memang dikabarkan memang sangat menginginkan Higuain. Pasalnya ia percaya sang striker punya banyak kualitas untuk membuat Chelsea semakin ciamik musim depan.

Sarri dan Higuain pernah bekerja bersama di Napoli pada musim 2015/2016. Pada saat itu Higuain sukses menjadi top skorer Liga Italia dengan mengemas 36 gol dari 35 pertandingan bersama I Partenopei.

Dengan ketajamannya itu, Sarri sudah meminta manajemen Chelsea segera menuntaskan transfer sang striker. Manajemen Chelsea juga menurut kabar itu sudah mengajukan tawaran perdana untuk sang pemain.Juventus sendiri kabarnya menyambut baik tawaran dari Chelsea itu. Pasalnya mereka tengah membutuhkan dana segar pada bursa transfer musim panas ini.

Si Nyonya Tua seperti yang sudah diketahui baru saja mengeluarkan dana 100 juta pounds untuk mendatangkan Cristiano Ronaldo. Dengan dana sebesar itu, Juventus butuh dana segar untuk menyeimbangkan keuangan mereka agar tidak terkena sanksi.

Higuain sendiri dirasa mampu untuk menutupi sebagian transfer Ronaldo tersebut. I Bianconeri kabarnya ingin dana sekitar 53 juta pounds untuk penjualan sang striker..(Jft/Lpt-6)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...