Kepergian Matic ke MU Bikin Conte Geram

Konfrontasi - Pelatih Chelsea Antonio Conte buka suara soal keresahan akibat perginya salah satu pemain penting, Nemanja Matic. Fakta bahwa gelandang asal Serbia itu dijual ke Manchester United yang merupakan kompetitor di Liga Primer Inggris semakin membuat Conte heran.

"Anda sekalian harus menanyakan ini kepada manajemen. Kami membutuhkan banyak pemain dan malah kehilangan pemain," ujarnya dikutip dari the Sun, Sabtu (5/8).

Kepergian Matic membuat Pelatih asal Italia ini gusar dengan aktivitas manajemen klub pada jendela transfer musim panas Eropa tahun ini. Conte menilai, sepak terjang manajemen klub yang bertugas di bursa jual beli pemain belum memuaskan.

"Jelas kami masih membutuhkan pemain. Saat ini kami punya anggota skuat yang kurang," kata Conte. 

Eks pelatih Juventus ini bahkan menegaskan, perjalanan di kalender 2017/2018 bisa jadi merupakan musim terberat sepanjang kariernya. "Ini adalah apa yang saya pikirkan. Saya harap manajemen klub bisa melakukan sesuatu. Sekarang, saya hanya bisa menunggu," kata Conte.

Chelsea membeli tiga pemain pada bursa transfer kali ini. Mereka adalah Alvaro Morata, Antonio Ruediger, dan Tiemoue Bakayoko. Namun, mereka kehilangan Matic yang jadi skuat utama Chelsea saat menjuarai Liga Primer Inggris musim 2014/2015 dan 2016/2017. (rol/mg)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...