Kapten Madrid, Sergio Ramos Berlari Kencang di Rumah

KONFRONTASI -   Para pemain Real Madrid dikarantina terkait virus Corona. Meski begitu mereka tetap dianjurkan berlatih di rumah, seperti yang dilakukan Sergio Ramos.

Para pemain Real Madrid dikarantina dan dirumahkan sekitar 15 hari ke depan sejak Kamis (12/3) kemarin. Hal itu dikarenakan, salah satu pemain dari tim basket Real Madrid yakni Real Madrid Basketball dinyatakan positif mengidap virus Corona.

Diketahui tim basket Real Madrid dan tim sepakbola Real Madrid punya tempat latihan yang sama yakni di komplek Valdebebas. Tim medis pun akan melakukan pengecekan.

Meski dirumahkan, Para pemain Real Madrid tetap mendapat menu latihan. Itu bertujuan untuk menjaga kebugaran setiap awak Los Blancos.
Gambar mungkin berisi: 1 orang
Sang kapten, Sergio Ramos memposting video dirinya sedang latihan di rumah. Dia memperlihatkan dirinya sedang berlari kencang di treadmill.

Sergio Ramos pun menyertakan hashtag #ITrainAtHome yang artinya saya berlatih di rumah. Sejauh ini, otoritas Spanyol mengonfirmasi 4.334 kasus virus Corona di wilayahnya, dengan 122 orang meninggal dunia.

Beberapa kota di Spanyol pun mulai di-lockdown. Setidaknya ada empat kota yang di-lockdown terkait virus Corona tersebut antara lain Igualada, Vilanova del Cami, Santa Margarida de Montbui, dan Odena.(Jft/Sepakbola)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...