Juventus Siapkan 5 Pemain Demi Tukar Guling dengan Pogba, Ada Aaron Ramsey

Konfrontasi - Juventus begitu ngebet ingin memulangkan Paul Pogba. Diketahui sang pemain sekarang membela Manchester United.

Isu ini sudah lama mencuat. Namun belakangan kian santer karena dari Pogba dan agennya Mino Raiola memberikan respons atas semua desas-desus dengan Juventus.

Yang jadi perkara, MU masih ogah-ogahan melepas. Cuma kini Juventus menawarkan opsi menarik bagi 'Setan Merah'. Mereka mau Pogba dibeli dengan uang tunai plus pertukaran pemain.

Harga tawar Pogba sekarang mencapai 120 juta euro. Nominal yang sulit dijangkau Juventus apalagi di tengah krisis akibat pandemi virus corona seperti sekarang.

Untuk meminimalisir pengeluaran uang, Juventus menawarkan pertukaran pemain. Menurut Football Italia, ada setidaknya lima pemain yang disodorkan kepada MU.

Pertama adalah Diego Costa. Winger asal Brasil ini sebelumnya sempat membuat MU kepincut. Sementara di Juventus dia kesulitan bersaing dengan Pauly Dybala dan Juan Cudrado.

Kedua, masih pemain asal Brasil. Dia juga mantan incaran MU, Alex Sandro, yang berposisi sebagai bek kiri.

Ketiga dan keempat yakni dua pemain anyar sekaligus gratisan, Aaron Ramsey serta Adrien Rabiot. Keduanya diketahui belum nyetel dengan skema Juventus dan masih berpeluang segera dilepas.

Terakhir, Miralem Pjanic. Dia dianggap kurang greget musim ini. Di bawah Maurizio Sarri peran sentral gelandang Bosnia tersebut agak redup, malah kalah dari pemain muda Rodrigo Bentancur. Jadi bagaimana MU, siapa yang mau dipilih? (vv/mg)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...