Juventus Menjual Cristiano Ronaldo ke PSG, Juv Beli Mbappe Rp6,91 Triliun!

KONFRONTASI - Cristiano Ronaldo memang terikat kontrak bersama Juventus hingga 30 Juni 2022. Namun, menurut laporan Calciomercato, Cristiano Ronaldo bisa meninggalkan Juventus lebih cepat atau pada musim panas 2021.

Pesepakbola 35 tahun itu angkat kaki jika musim ini Juventus keluar sebagai juara Liga Champions! Lantas, ke mana Cristiano Ronaldo akan berlabuh?

Masih menurut Calciomercato, Cristiano Ronaldo masuk radar Paris Saint-Germain (PSG). Les Parisiens –julukan PSG– membutuhkan pemain sekaliber Cristiano Ronaldo untuk menghentikan dahaga gelar juara Liga Champions yang menghinggapi mereka sejak klub berdiri pada 1970.

Di saat yang bersamaan dengan hengkang ke PSG, Cristiano Ronaldo bisa mengikuti jejak Zlatan Ibrahimovic. Andai membawa PSG juara Liga Prancis, Cristiano Ronaldo tercatat memenangkan trofi domestik di empat negara berbeda yakni Inggris, Spanyol, Italia dan Prancis.

Sebelumnya, Ibrahimovic melakukannya di Belanda, Italia, Spanyol dan Prancis. Lantas untuk menggantikan posisi Cristiano Ronaldo, siapa pemain yang didatangkan manajemen Juventus?

Menurut laporan Tuttosport, manajemen Juventus sedang melakukan pengiritan dana saat ini demi jorjoran pada musim panas 2021. Mereka berencana mengeluarkan banyak uang untuk mendatangkan winger andalan PSG, Kylian Mbappe.

Untuk mendapatkan Mbappe, manajemen Juventus menyiapkan 400 juta euro atau sekira Rp6,91 triliun! Tentu dengan nominal di atas, Mbappe hampir pasti berlabuh di Stadion Allianz.

Sekarang yang jadi pertanyaan, dari mana Juventus mendapatkan uang sebanyak itu? Cara termudah adalah melepas sejumlah pemain mereka. Untuk Cristiano Ronaldo saja, Juventus dapat meraup 100 juta euro.

Selain Cristiano Ronaldo, ada sejumlah pemain yang bisa dilepas dengan harga lumayan. Sebut saja Adrien Rabiot dan Aaron Ramsey.

Karena itu, rencana Juventus di atas masih cukup masuk akal, asalkan mereka melepas sejumlah pemain bintang pada bursa transfer musim panas 2021. Menarik menanti langkah yang diambil manajemen Juventus selanjutnya.(Jft/OKEBOLA)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...