22 September 2019

Jodi Alba: Memiliki Antoine Griezmann, Barcelona Justru tak Punya Ide Jelas di Lini Serang

KONFRONTASI -  Barcelona memiliki pemain dengan kualitas individu terbaik di lini depan. Tetapi, bek kiri Jordi Alba justru menilai timnya tidak punya ide yang jelas ketika sedang menyerang.

Barcelona membuka La Liga musim 2019/2020 dengan hasil yang buruk. Bermain di San Mames pada Sabtu (17/8/2019) lalu, Barcelona kalah dengan skor 1-0 atas Athletic Bilbao.

Kekalahan sang juara bertahan terjadi secara dramatis. Meski lebih dominan dalam penguasaan bola [63 persen berbanding 37 persen]. Barcelona kalah dari gol Aritz Aduriz pada menit ke-89.

Membuka kompetisi dengan kekalahan tentu bukan hasil idaman bagi Barcelona. Seperti apa komentar dari Jordi Alba? Simak selengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

 
 
1 dari 2

Barcelona Tidak Punya Ide yang Jelas

 

Menyusul kedatangan Antoine Griezmann, yang dibeli dengan harga 120 juta euro, Barcelona punya banyak opsi di lini depan. Sebab, Blaugrana juga punya Lionel Messi, Luis Suarez dan Ousmane Dembele.

Pada laga melawan Bilbao, Barca memainkan Griezmann dan Dembele selama 90 menit. Sementara Luis Suarez mengalami cedera pada menit ke-37 dan harus digantikan oleh Rafinha.

"Intensitas pertandingannya bagus," buka Jordi Alba dikutip dari Marca.

"Tetapi, pada beberapa bagian dari permainan, kami kurang konsentrasi. Selain itu, kami juga tidak memiliki ide yang jelas ketika menyerang," kata pemain berusia 30 tahun tersebut.

"Tetapi, La Liga baru dimulai, kami akan menjadi lebih baik. Kami harus banyak melakukan perbaikan," tegasnya.

 
 
2 dari 2

Jordi Alba Lelah Komentari Neymar

 

Barcelona masih terus dikaitkan dengan Neymar pada bursa transfer musim panas 2019 ini. Proses transfernya begitu rumit. Berita yang beredar pun simpang siur. Jordi Alba pun lelah dengan segala gosip transfer Neymar.

"Ini terasa melelahkan. Kita harus menunggu sampai bursa transfer ditutup."

"Neymar adalah pemain yang hebat. Klub yang akan menentukan. Jika Neymar bergabung, itu bagus, tetapi kita harus menunggu dan setiap kali ada berita tentangnya selalu berbeda," kata Jordi Alba.

Barcelona sendiri disebut masih terus mengupayakan transfer Neymar. Sementara, Barcelona juga baru saja melepas Philippe Coutinho ke Bayern Munchen dengan status pemain pinjaman.(jft/BolaSport)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...