17 August 2018

Jika Latih Chelsea, Enrique Bajak Pemain Real Madrid Ini

Konfrontasi - Chelsea kemungkinan besar akan mendepak manajer Antonio Conte. Di tahun 2018 ini prestasi Chelsea menurun drastis. Mereka terancam tak bisa mempertahankan gelar juara Liga Inggris.

Klub asal London itu dua kali kalah telak lawan tim gurem pada lanjutan Liga Inggris. Akibatnya Chelsea tertinggal 19 poin dari pemuncak klasemen Manchester City.

Conte konon akan kehilangan pekerjaannya jika Chelsea sampai disingkirkan Barcelona dari babak 16 besar Liga Champions. Bos Roman Abramoich sudah menyiapkan penggantinya. Kandidat terkuat adalah Luis Enrique.

Enrique kebetulan sedang menganggur usai meninggalkan Barcelona akhir musim lalu. Enrique juga tertarik menangani Chelsea. Dia bersedia menggantikan Conte.

Don Balon melaporkan Enrique meminta syarat khusus kepada Abramovich. Enrique ingin Chelsea merekrut gelandang Real Madrid Marco Asensio sebagai rekrutan pertamanya.

Jika Chelsea menyanggupi permintaannya, Enrique siap meneken kontrak dua tahun empat bulan bersama The Blues

Enrique sangat menyukai permainan Asensio. Dia ingin membangun ulang Chelsea dengan berpusat pada pemain nasional Spanyol tersebut.

Asensio juga bisa jadi pengganti Eden Hazard. Pemain asal Belgia itu kemungkinan besar akan meninggalkan Chelsea musim panas ini.

Eks pemain Real Mallorca itu diyakini takkan keberatan pindah ke Chelsea. Asensio musim ini jarang dimainkan sebagai starter oleh Zinedine Zidane. (lptn6/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


loading...