21 November 2018

Jelang Hadapi AC Milan, CR7 dkk Masih Belum Move On

Konfrontasi - Juventus nampaknya masih terngiang kekalahan menyesakkan dari Manchester United tengah pekan kemarin. Ya, armada I Bianconerri kalah tipis 1-2 saat menjamu MU di Juventus Stadium, Turin. Padahal dalam laga itu, pasukan Massimiliano Allegri unggul lebih dulu lewat gol Cristiano Ronaldo.

Kekalahan ini jelas jadi modal yang tak bagus buat Giorgio Chiellini cs. Sebab, Juventus harus melawat ke San Siro, markas Milan, dalam laga lanjutan Serie A 2018/2019 akhir pekan ini. 

Allegri mengatakan bahwa kekalahan atas MU masih terasa. Sebab, kekalahan itu adalah yang pertama ditelan Juventus sejak terakhir kali pada April lalu. Saat itu, Juventus dipermalukan Napoli 0-1. Sebelumnya, Juventus juga kalah telak dari Real Madrid 0-3 dalam laga leg pertama Liga Champions musim lalu.

Tak mau menderita kekalahan lagi, Allegri menegaskan bahwa timnya siap dan harus bangkit saat berhadapan melawan Milan. 

"Kami memainkan pertandingan yang bagus malam itu. Tetapi kami kalah dan itu sangat mengganggu saya karena kami tidak bisa menyombongkan diri, tentang pertandingan yang dimainkan dengan baik. Setelah kekalahan, semua orang merasa tidak enak. Karena, kami tidak bisa kalah (di kandang), dan belum pernah merasakannya sejak April (2018)," ujar Allegri, seperti dikutip Sport360.

"Kami harus segera bangkit karena kami memiliki pertandingan besar di Milan pada hari Minggu," lanjut dia.

Juventus saat ini masih kokoh di puncak klasemen sementara Serie A 2018/2019 dengan catatan 31 poin. Sementara Milan, pasukan Gennaro Gattuso berada di posisi keempat, terpaut 10 poin di belakang Juventus. (vv/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...