Jelang Duel dengan Tottenham, Kepercayaan Diri MU Meningkat

Konfrontasi - Manchester United akan menjamu Tottenham Hotspur dalam laga lanjutan Premier League, Minggu malam ini WIB (11/12/2016). Pemain MU, Ashley Young menyebutkan, timnya tengah dalam kepercayaan diri tinggi jelang laga ini.

Ini menyusul, keberhasilan MU yang sukses menembus babak 32 besar Liga Europa. Selain itu, tim asuhan Jose Mourinho ini juga berhasil melaju ke semifinal Liga Inggris.

Sayangnya, hasil berbeda didapatkan Setan Merah di Premier League. Mereka sudah gagal menang di tiga laga terakhirnya, yang menyebabkan tertahan di peringkat keenam klasemen sementara.

"Kami bangkit dari keterpurukan itu dan membawa diri kami lolos (ke 32 besar Liga Europa) dan sekarang akan menjalani babak selanjutnya," kata Young di situs resmi MU.

Kini, MU akan mendapat ujian cukup besar untuk bangkit di Premier League. Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan akan dihadang oleh Tottenham, yang juga tengah mencoba bangkit untuk menembus posisi empat besar.

"Bertemu dengan Tottenham adalah ujian berat. Akhir-akhir ini, mereka bermain bagus dan mereka sulit dikalahkan di Old Trafford. Tetapi, setelah menang di Liga Europa, kepercayaan diri kami meningkat dan saya yakin kami bisa bermain seperti yang kami tunjukkan beberapa pekan ini," ujarnya. (vv/mg)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...