Jaga Diri, Alasan Istri Pemain Arsenal Bawa Senjata Terlarang

Konfrontasi - Kepolisian Bandara London Biggin Hill menangkap seorang wanita yang membawa senjata terlarang. Setelah diinterogasi, wanita tersebut merupakan istri pemain Arsenal. 

Wanita yang mengaku bernama Bella diamankan polisi bandara setelah mendarat dari Frankfurt, Jerman, Jumat (22/5/2020) kemarin. Polisi curiga dengan barang bawaan Bella, setelah digeledah di kopernya ditemukan pistol dan tongkat listrik.

Saat diinterogasi polisi, Bella sambil menangis menjelaskan alasannya membawa dua barang terlarang itu untuk pertahanan diri.

Dia kemudian menceritakan bahwa dia dan suaminya yang merupakan pemain Arsenal, Sead Kolasinac, serta Mesut Ozil pernah dirampok di Golders Green, London Utara, Juli lalu.

Seorang sumber terdekat Bella mengatakan dia sudah terlebih dahulu berkorespondensi dengan imigrasi Inggris mengenai dua dua barang tersebut.

“Itu semua salah paham. Pistol setrum masih dalam kemasan dan tidak memiliki baterai. Bella mengirim email ke operator penerbangan Inggris untuk memastikan bisa mengimpor barang itu,” kata salah seorang sumber dikutip The Sun.

“Sayangnya, dia berada di udara dan ponselnya mati. Di saat bersamaan dia mendapat email balasan kalau barang itu ilegal di Inggris. Alat itu dapat dibawa secara hukum di Jerman jika pemiliknya memiliki izin,” ujarnya.

Akibat kasus ini Bella terancam penjara enam bulan karena mengimpor senjata terlarang. Kolasinac belum angkat bicara terkait masalah tersebut. Begitu pula Arsenal yang menolak berkomentar.

“Ini masalah pribadi dan kami tidak akan berkomentar,” kata perwakilan The Gunners. (inws/mg)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA