3 April 2020

Jadwal Siaran Langsung Akhir Pekan Ini, Big Match: Duo Liverpool vs Duo London

Konfrontasi - Liga Inggris akhir pekan ini menghadirkan dua laga bergengsi ketika Arsenal menjamu Everton, Sabtu (3/2/2018) waktu setempat atau Minggu dini hari WIB dan Liverpool menjamu Tottenham Hotspur, Minggu (4/2).

Dua pertandingan yang layak diberi label bigmatch tersebut akan disiarkan secara langsung oleh televisi nasional, RCTI. Arsenal vs Everton disiarkan pada Minggu (4/2) pukul 00.30 WIB dan Liverpool vs Tottenham pada Minggu (4/2) pukul 23.30 WIB.

Bicara head-to-head, Arsenal sangat superior. The Gunners sudah membukukan 104 kemenangan dan kalah 60 kali serta 45 laga berakhir imbang.

Dalam laga nanti, kekuatan Arsenal makin solid. Mereka sudah memboyong penyerang asal Gabon, Pierre-Emerick Aubameyang, dari Borussia Dortmund. Selain itu, ada kabar gembira karena Mesut Oezil sudah memperbarui kontrak.

Liverpool juga cukup dominan atas Tottenham. The Reds sudah meraih 80 kemenangan atas klub London itu dan kalah 48 kali serta 41 laga berakhir imbang.

Namun dalam pertemuan terakhir pada 22 Oktober 2017, Tottenham sangat superior. Harry Kane dkk melibas Liverpool 4-1 dalam lanjutan Premier League.

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...