21 March 2019

Istri dan Anak Icardi Terima Ancaman

Konfrontasi - Istri yang juga agen Mauro Icardi, Wanda Nara, menerima ancaman di tengah kisruh masa depan striker Inter Milan tersebut. Wanda menerima pesan bernada ancaman. Selain itu mobilnya juga dilempari batu saat sedang mengemudi dengan anaknya yang berada di kursi belakang.

Wanda diserang, pada Sabtu (16/2) waktu setempat, saat ia berkendara di dekat San Siro. Beruntung, tidak ada orang yang terluka akibat lemparan batu tersebut. Wanda juga melaporkan ke polisi soal pesan ancaman yang diterimanya itu.

Tensi seputar mantan kapten Inter tersebut memang sedang memanas dalam beberapa hari terakhir. Nerazzurri mencabut ban kapten Icardi menyusul komentar Wanda dalam stasiun televisi terkait dengan proses negosiasi kontrak baru pemain internasional Argentina tersebut.

Pelatih Inter Milan Luciano Spalletti berharap, pelaku penyerangan itu segera ditemukan dan ditangkap. ''Itu tidak bisa diterima dan polisi sedang menanganinya,'' tegas Spalletti, dikutip dari footbal-italia, Minggu (17/2/2019).

Bicara soal apakah Icardi akan dapat masuk skuatnya kembali, Spalletti pun angkat bicara. Ia menyatakan, ada beberapa langkah logis yang harus diambil untuk diketahui semua orang. Menurutnya, Icardi harus menjadi anggota penuh dari skuat dan menunjukkan rasa hormat terhadap rekan satu timnya.

''Begini, Icardi adalah pemain yang sangat kuat dan selama dia di Inter, kami ingin memanfaatkan sepenuhnya bakatnya,'' kata dia. (rol/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...